Connect with us

Kota Malang

Sutiaji Menangkan Simpati Masyarakat, Unggul di 55 Kelurahan Kota Malang

Diterbitkan

||

Sutiaji Menangkan Simpati Masyarakat, Unggul di 55 Kelurahan Kota Malang

Memontum Kota Malang – Hasil perhitungan sementara Pilkada Kota Malang menempatkan pasangan Sutiaji-Sofyan Edy Jarwoko (SAE) sebagai pemenang Pilkada Kota Malang tahun 2018. Paslon nomor 3 ini memperoleh dukungan suara sebanyak 44.99%.

Sedangkan perolehan suara paslon nomor 2 sebanyak 32.44%. Lantas perolehan suara untuk paslon nomor urut 1 sebanyak 16.91%. Rilis hasil sementara Pilkada Kota Malang dilaksanakan dirumah pemenangan Paslon SAE di rumah Taman Selamet, Kota Malang.

Hasil rilis tim pemenang kampanye paslon SAE, kemenangan paslon nomor urut 3 ini berada di 55 Kelurahan di Kota Malang. “Kami yakin nanti setelah perhitungan di KPU selesai. Perolehan suara Paslon SAE 52-54%,” terang ketua tim relawan paslon SAE M Nur Wahyudi.

Kekalahan Paslon SAE di Kelurahan Tlogomas dan Kelurahan Dinoyo. Di Kelurahan Tlogomas perolehan suara SAE selisih 100 suara dengan paslon 2. Lalu di Kelurahan Dinoyo selisihnya kira kira 70 suara.

Menangapi kemenangan yang telah diraihnya dalam Pilkada Kota Malang, Sutiaji mengucap syukur terhadap Allah SWT. Walaupun pada detik detik akhir menjelang hari tenang Sutiaji terkena “Tsunami” yang dilancarkan lawan politiknya.

Laman: 1 2 3

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler