Connect with us

Jombang

Jelang Pileg, RSUD Jombang Berjubel Caleg Periksa Kesehatan Jiwa

Diterbitkan

||

Jelang Pileg, RSUD Jombang Berjubel Caleg Periksa Kesehatan Jiwa
Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Memontum Jombang – Ratusan calon legeslatif (Caleg) dari beberapa partai politik di jombang berjubel jalani tes kesehatan Jasmani dan Rohani di rumah sakit umum daerah (RSUD ) Kabupaten Jombang guna mengikuti tahapan pemilihan anggota legislativ dalam pilkada serentak tahun 2019, Selasa (3/7/2018).

“Kalau jumlah secara pasti saya belum melakukan konfirmasi terkait datanya, tetapi bisa kita pastikan sudah ada seratus orang dari jombang maupun luar jombang,baik itu untk DPRd Kabupate ,DPR RI serta dari bawaslu yang melakukan pemeriksaan di kita,(RSUD.red),” ujar Direktur RSUD Jombang dr Pudji Umbaran.

Menurut Pudji , sejak hari pertama dilakukan pemeriksaan pada hari kemis kemarin para caleg sudah berdatangan, namun puncaknya mebludak pada hari jumad sampai hari ini,sehingga ruangan menjadi berjubel.
Dari hasil pemeriksaan itu, lanjutnya ,hasil tes para caleg baik jasmani dan narkoba, hasilnya baik dan kesemuanya negatif narkoba.

“Sampai sejauh ini hasil tes kesehatan jasmani baik dan negatif narkoba,dan surat langsung kita sampaikan pada yang bersangkuatan setalah melakukan tes,”Terang Pudji.

Namun untuk, tes rohani, pihaknya masih akan melakukan koordinasi aktif denagn komisi pemilihan umum terkait surat yang akan dikeluarkan karena tesnya akan berbeda.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler