POLITEKNIK NEGERI MALANG

Bupati Lantik Mantan Kepala DPKAD sebagai Sekda Lumajang

  Dibaca : 18 kali
Bupati Lantik Mantan Kepala DPKAD sebagai Sekda Lumajang

Memontum LumajangBupati Lumajang Drs.As’at Malik M.Ag resmi melantik Drs.Gawat Sudarmanto M.S.i sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lumajang. Gawat Sudarmanto sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan Daerah(DPKAD) Sementara dalam proses, sebelumnya jabatan PLT Sekda dipegang Oleh Drs. Nur Wakhid Ali Yusron.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, proses panjang penetapan sekda ini sempat menimbulkan berbagai pertanyaan dari berbagai pihak. Namun ditegaskan oleh Bupati jika proses panjang ini memang bagian dari aturan penetapan sekda yang harus dilalui.

“Setelah pansel menetapkan tiga nama calon Sekda, kita ajukan karena harus meminta persetujuan Mendagri, kemudian kami memilih satu nama calon Sekda yang juga dengan persetujuan mendagri,”Ungkapnya Saat Acara Pelantikan di Pendopo Kabupaten, Senin (20/11/2017).

Bupati juga berpesan kepada Kepala OPD mengajak bekerja bersama dan rukun, dalam artian rukun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga diharapkan mampu untuk membawa Lumajang yang bermartabat.

“Ka OPD harus bekerja sama yang rukun, terlebih memberikan pelayanan kepada masyarakat tujuannya untuk membawa Lumajang yang bermartabat,” terangnya.

Pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama Sekda Kabupaten Lumajang dilaksanakan di pendopo Lumajang, dalam acara tersebut seluruh pejabat teras pemkab Lumajang turut hadir untuk menyaksikan acara pelantikan tersebut, nampak hadir pula jajaran samping serta seluruh Kepala Organisasi Pemerintahan Daerah.(adi/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!