iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Nelly Sambung Silaturahmi di Samaan

  Dibaca : 4 kali
Nelly Sambung Silaturahmi di Samaan
PEDULI: Nelly saat bersama warga Kelurahan Samaan. (ist)

Memontum Kota MalangMeskipun hujan turun mengguyur Kota Malang dan sekitarnya, namun tetap tidak membuat semangat Laily Fitriyah Liza Min Nelly, Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang, untuk tetap membangun tali silaturahmi bersama masyarakat Kota Malang.

 

 

Seperti halnya, Selasa (21/11/2017) sore, wanita yang akrab disapa dengan sebutan Nelly ini, sambang ke warga Kelurahan Samaan, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan rutin yang dilakukan oleh Nelly secara berkala untuk menyambung tali silaturahmi dan berbagi dengan warga Kota Malang.

Nelly tampak menyatu bersama puluhan warga untuk memberikan sosialisasi partai tentang visi dan misi kedepan. “Selain sosialisasi, tujuan kita untuk mengenal lebih dekat masyarakat,” ujar Nelly.

 

 

Pertemuan ini diwarnai keakraban dan kekeluargaan. Dengan humanis dan humor, Nelly bisa merangkul semua masyarakat yang datang dalam acara ini. “Sesuai dengan tujuan partai, yang ingin mensejahterakan masyarakat. Kami juga berbagi dan turun langsung ke lapangan. Mendengarkan keluhan warga untuk mencari solusi bersama,” ujar Nelly.

 

 

“Tujuan utama dari kegiatan ini  adalah manyambung tali siraturrahmi ,mendekatkan Partai Perindo dengang masyarakat dan membumikan cita cita Partai Perindo di tengah tengah masyarakat sebagai pemilik kedaulatan demokrasi, dari masyarakat, oleh masyarakat dan untuk Masyarakat. Kegiatan ini akan terus kami lakukan untuk masyarakat semakin sejahtera,” ujar Nelly.

 

Dia menegaskan bahwa Partai Perindo harus dikenal oleh masyarakat hingga tingkat bawah. “Sosialisasi Partai Perindo sebagai partai baru yang harus dikenal oleh masyarakat sampai tingkat bawah. Bahwa Partai Perindo bukan partai Event. Bukan partai yang turun ke masyarakat saat ada butuhnya. Walau saat ini tidak ada kepentingan politik seperti Pileg yang masih lama, kita tetap turun di masyarakat,” ujar Nelly.

 

Dalam kesempatan ini, Nelly membagikan bingkisan berupa beras kepada 50 warga yang hadir. Tentunya dia akan melanjutkan kegiatan sambung silaturahmi ini di seluruh kelurahan di Kota Malang “ Ini adalah kegiatan rutin yang akan kami lakukan secara berkesinambungan dan terus menerus di 5 kecamatan dan 57 Kelurahan di Kota Malang. Kita datang dan berbagi untuk mensejahterakan masyarakat. akan terus kita lakukan secara bertahap,” ujar Nelly. (gie/yan)

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!