STIE PERBANAS

Resmi Mundur, DPD Golkar Gresik Kirimkan Surat PAW Markasim

  Dibaca : 214 kali
Resmi Mundur, DPD Golkar Gresik Kirimkan Surat PAW Markasim
Markasim Halim Widianto

Memontum Gresik – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Gresik resmi telah mengirimkan surat Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota Fraksi Golkar, Markasim Halim Widianto, Senin (23/7/2018). Surat bernomor : 50/B.4/DPD II/PG/VII/2018 tentang usulan PAW Anggota F-PG Markasim Halim Widianto.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Gresik H.Ahmad Nurhamim membenarkan talah mengirimkan surat PAW Anggota F-PG Markasim Halim Widianto Senin (23/7/2018).

Sebelumnya, kata Nurhamim, Markasim yang beralamatkan di Jalan Veteran 15/20 Kelurahan Singosari Kecamatan Kebomas mengirimkan surat pengunduran di ke DPD Golkar pada 20 Juli 2018 kemarin.

Dalam surat itu, lanjut Nurhamim, bahwa Markasim yang anggota DPRD Gresik periode 2014-2019 mundur dari keangotaan karena ingin fokus menjalani kegiatan lain.” Itu alasan Pak Markasim mundur dari keanggotaan F-PG,” terangnya.

Karena itu, kata Nur Hamim, Partai Golkar punya kuwajiban utk memberikan tanda terima kepada bersangkutan, surat keterangan bahwa pengunduran diri yang bersangkutan sudah diproses lebih lanjut.

“Dan, kami meminta kepada Anggota DPRD asal Golkar yang mundur dan mencalonkan diri dari parpol lain pada Pileg 2019 harus ikuti aturan seperti yang diatur dalam PKPU 20/2018,”pinta Nurhamim mantan Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!