Connect with us

Probolinggo

Tri Buwono Januar Laksono, Pesona Caleg Muda NasDem Dapil I

Diterbitkan

||

Tri Buwono Januar Laksono, Pesona Caleg Muda NasDem Dapil I

Memontum Probolinggo – Masyarakat Kota Probolinggo rasanya perlu berbesar hati lantaran memiliki seorang anak muda yang penuh rasa optimistis. Namanya Tri Buwono Junior Laksono. Meski baru berusia 23 tahun ia tak ragu untuk terjun ke dunia politik. Mahasiswa S1 lulusan Universitas Negeri Malang ini memiliki pesona tersendiri di pergaulannya hingga banyak masyarakat yang menyebutnya memiliki wajah yang mirip dengan penyanyi asal banyuwangi yang terkenal dengan lagunya kelangan.

Anak muda kelahiran asli Probolinggo tahun 1995 ini merasa beruntung terlahir dari keluarga yang menjalankan fungsinya begitu baik, mulai dari penerimaan pendidikan, kasih sayang hingga perlindungan kepada dirinya.

Tri Buwono mulai mendapat pendidikan formalnya di usia 5 tahun mengawali pendidikan di sekolah TK Kemala Bhayangkari. Yups keluarga Tri Buwono memang lebih awal menyekolahkan Tri Buwono ke sekolah formal.

Masih, kata Tri Buwono, bukan tanpa alasan sang ibu memasukkannya ke sekolah lebih awal tapi karena dirinya dinilai memiliki bakat dan potensi tersendiri sejak usia 4tahun yang dibilang cemerlang.Minggu (13/1/2019)

Keputusan keluarga Tri Buwono memasukkannya ke SD sejak usia 5 tahun tentunya mengundang reaksi dari deretan tetangganya mulai dari yang memberi semangat hingga ada juga yang memandang sebelah mata.

Menurutnya, banyak pihak yang kemudian khawatir dengan perkembangannya di lingkungan sekolah yang otomatis didominasi oleh anak-anak yang usianya lebih tinggi dua tahun dibandingnya.

Laman: 1 2 3

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler