Connect with us

Banyuwangi

Kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Banyuwangi, Pengayom di Seluruh pulau Jawa

Diterbitkan

||

Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto saat acara Temu Kader dan relawan pemenangan Pilpres 2018, bertempat di Gedung Korpri, Senin (28/1/2019)
Prev1 of 3
Use your ← → (arrow) keys to browse

Memontum Banyuwangi – Dengan naik becak menuju tempat diselenggarakannya acara Temu Kader dan Relawan dalam rangka pemenangan Pilpres 2019, Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto, didampingi ketua DPP PDIP Jarot Saiful Hidayat, ketua DPD PDI Perjuangan Kusnadi dan Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko, dan Ketua DPC PDIP Banyuwangi I Made Cahyana Negara menyapa masyarakat Banyuwangi, Senin (28/1/2019) siang.

Disepanjang jalan Ahmad Yani, tak henti-hentinya tokoh politik nasional tersebut mendapat sapaan masyarakat Banyuwangi.

Setiba di Gedung Korpri Banyuwangi, rombongan TKN disambut ribuan anggota partai pengusung Jokowi-Ma’ruf Amin.

Dalam sambutannya, Abdullah Azwar Anas mengatakan, Kepemimpinan Jokowi sebagai presiden sudah bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia, terutama masyarakat Banyuwangi.

“Kalau Presidenya bukan Pak Jokowi, tidak mungkin Banyuwangi bisa seperti ini, tidak punya Bandara yang bagus. Bandara Internasional Banyuwangi sebagai bukti pembangunan yang ada di Banyuwangi,” ungkap Bupati Anas yang kali mengambil cuti, untuk mengikuti acara ini.

Keberhasilan pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh Presiden Jokowi tidak hanya di Banyuwangi saja, namun pembangunan diseluruh Indonesia. Dan pada tahun ini pembangunan tol Probolinggo-Banyuwangi juga bakal terwujud.

Prev1 of 3
Use your ← → (arrow) keys to browse

Terpopuler