STIE PERBANAS

Alumni SMA dan SMK se-Jember Serukan Nyoblos Pakai Baju Putih

  Dibaca : 15 kali
Alumni SMA dan SMK se-Jember Serukan Nyoblos Pakai Baju Putih

Memontum Jember – Pasca pelaksanakan deklarasi yang dihadiri oleh Paslon nomer urut 01 Capres Joko Widodo, para Alumni SMA/SMK mengajak para relawan yang tergabung dalam Jember Bersatu pada saat pelaksanaan pencoblosan mengenakan baju berwarna putih.

Hal situ juga disampai Ketua Alumni SMA/SMK Jember Heru Prastiono saat jumpa pers bersama awak media di posko pemenangan Jalan Pierre Tendean Kecamatan Sumbersari, Selasa (26/3) siang.

Heru menjelaskan, ajakan ini kemarin juga disampaikan oleh Capres Jokowi dalam orasi politiknya mengajak para relawan yang hadir di stadion Jember Sport Garden (JSG) Jember agar pada tanggal 17 April 2019 mengenakan baju warna putih.

“Itu kemarin ada pesan moral untuk orang baik dari orang baik, Kita akan sosialisasikan, kita akan suarakan, kita akan menghimbau pada seluruh masyarakat di jember khususnya, berbondong-bondong ke TPS untuk memakai baju putih semua, kita tunjukkan, bahwa kita adalah jokowi,” ujarnya.

Heru mengungkapkan, kedatangan Jokowi ke Jember merupakan obat bagi masyarakat Jember Khususnya, bagaimana Masyarakat jember kangen atas pemimpinnya dan berharap mereka bisa ketemu secara langsung dengan Joko widodo yang akrab di sapa Jokowi.

“ Alumni SMA, MA dan SMK Jember Bersatu menjadi panitia penyelenggara, dengan harapan menambah semangat, menambah antusias masyarakat untuk memilih Jokowi, karena yang kita laksanakan gerakan moral, dan juga ada partai dalam gerakan tersebut dan kemaren juga memberi ruang untuk partai koalisi menyuarakan,” ungkapnya.

Diketahui Sambung Heru, Kemarin itu hanya dengan persiapan dengan waktu yang singkat, yang mana dana itu diperoleh dari swadaya dari teman-teman yang tergabung dalam alumni, serta beberapa simpatisan yang mendukung.

“Kemarin juga dihadiri oleh alumni dari Bondowoso, Banyuwangi, Probolinggo dan sebagainya dan sekitar 20 ribu yang tergabung dalam Jember bersatu,” tuturnya.

Heru berharap, kedatangan Jokowi kemarin bisa mencapai target suara 80 persen untuk paslon 01 dan khususnya di kabupaten jember. “ Saya berharap di Jawa Timur dan utamanya jember, Pak jokowi mendapat 80 % suara,” harapnya. (yud/oso)

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!