Connect with us

Kota Batu

Diguyur Hujan Deras, Tak Surutkan Semangat Pendukung Jokowi Ma’ruf

Diterbitkan

||

Diguyur Hujan Deras, Tak Surutkan Semangat Pendukung Jokowi Ma'ruf

Memontum Batu – Meski hujan deras melanda, tak menyurutkan semangat pendukung pasangan calon (Paslon) Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH. Ma’Ruf Amin dalam Kampanye Akbar bertema Kedigdayaan Budaya Nuswantara di Stadion Brantas, Kelurahan Sisir, Kecamatan Batu, Selasa (2/4/2019).

Dimeriahkan oleh seni bantengan khas Kota Batu dan tari sanduk, di lanjutkan dua lantunan lagu dari penyanyi dan sekaligus diva pop asli Kota Batu Krisdayanti, suasana semakin meriah.

Ketua Tim Kampanye Daerah Kota Batu Ir Sutiyo mengaku sangat antusias warga Kota Batu sangat tinggi, dia berharap Jokowi Ma’Ruf bisa memenangi pesta demokrasi 17 April 2019 mendatang bisa mencapai target 70% untuk kota Batu, agar bisa membangun negara dan bangsa lebih kuat, besar, makmur dan damai. Karena memiliki jiwa Cakrawarti Samudra yang sangat relevan jika menjadi pemimpin negara.

” Dia adalah sosok yang low profil, merakyat dan tidak pernah marah saat memimpin tapi penuh ketegasan,” ungkap dia dalam sambutan.

Bahkan dia pun bangga pada kekompakan tim koalisi partai pendukung di Kota Batu. Namun ada kekecewaan yang mendalam yaitu tidak hadirnya perwakilan Partai Hanura Kota Batu dan tidak adanya pergerakan sama sekali.

” Semua kompak, hanya saja Partai Hanura tidak hadir. Terpenting nanti coblos paslon urut 1 berbaju putih Jokowi Ma’Ruf,” tambahnya.

Krisdayanti yang ikut hadir berpesan supaya masyarakat Kota Batu berpolitik dengan gembira menyebarkan harapan dan kebahagiaan serta kedamaian.

” Jangan sampai terpecah belah, mengedepankan rasa saling menghargai agar tercipta rasa damai, ” ucap Krisdayanti.

Acara pun dilanjutkan dengan suguhan ratusan banteng disaksikan oleh ribuan penonton yang memadati tribun utama stadion. (bir/lih/yan)

 

Terpopuler