Connect with us

Kabupaten Malang

Dahri Abd Salam SHI, Caleg PKB Termuda Wilayah Dapil Malang 2

Diterbitkan

||

Dahri Abd Salam SHI, Caleg PKB Termuda Wilayah Dapil Malang 2
Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Saatnya Generasi Muda Turut Andil Mengawal Aspirasi Kalangan Santri dan Masyarakat

Memontum Malang – Dahri Abd Salam SHI (36), begitu nama Calon Legislatif (Caleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) wilayah Dapil Malang 2, meliputi Kecamatan Ampelgading, Tirtoyudo, Dampit dan Kecamatan Turen. Caleg Kelahiran Pontianak Kalimantan Barat tahun 1982 silam ini masuk termuda diantara enam Caleg partai berlambang bumi dan sembilan bintang ini di wilayah setempat.

Dahri Abd Salam, nama yang cukup dikenal oleh kalangan masyarakat wilayah Malang Selatan dan bagian timur. Pasalnya, sebelum terjun di dunia politik, alumni Pondok Pesantren Raudlatul 4 Desa Ganjaran, sekaligus mahasiswa IAI Al-Qolam Gondanglegi ini juga sebagai koordinator Laskar Santri Kabupaten Malang, sebagai Ketua Umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Malang juga sebagai mantan Ketua Lembaga Advokasi Hukum dan HAM DPC PKB Kabupaten Malang.

Pentasyarufan Sebagai Kegiatan Kader NU Kecamatan Turen. (H Mansyur Usman/Memontum.Com)

Pentasyarufan Sebagai Kegiatan Kader NU Kecamatan Turen. (H Mansyur Usman/Memontum.Com)

Ditemui Memontum Com dikediamannya Jl.Mayor Damar Desa Pagedangan Kecamatan Turen, Rabu (3/4/2019) siang kemarin, Dahri mengungkapkan salah satu visi yang dia emban dalam sosialisasi yakni, saatnya generasi muda turut andil dan tampil dalam mengawal aspirasi kalangan santri dan masyarakat Kabupaten Malang.

Selanjutnya, untuk misi yang selalu diterapkan oleh sosok yang hingga saat ini masih duduk sebagai Ketua Asosiasi Pendamping Desa Kabupaten Malang ini yaitu mudah, santun dan peduli. Dengan misi tersebut, pihaknya akan selalu mengedepankan nilai-nilai ahli sunnah waljama’ah. Artinya, sebagai seorang politisi pihaknya juga akan selalu peduli dalam memperjuangkan setiap aspirasi masyarakat Kabupaten Malang.

“Belakangan sering terjadi, selama ini incumben yang ada di Dapil 2 khususnya, baru turun ke konstituen saat mendekati proses pencalonan. Hal ini akan menjadi catatan sendiri. Makanya,apabila saya diberi amanah, selalu akan melakukam koordinasi dan konsilidasi setiap 6 bulan sekali, baik itu tingkat PAC maupun Ranting dengan melibatkan semua unsur kepengurusan, ” papar kader NU ranting Bokor ini sekaligus alumni PKP (Pendidikan Kader Penggerak) NU wil Kecamatan Turen dengan nada semangat.

 

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Terpopuler