STIE PERBANAS

Ribuan Pendukung Prabowo-Sandi Padati Stadion Semeru Lumajang

  Dibaca : 33 kali
Ribuan Pendukung Prabowo-Sandi Padati Stadion Semeru Lumajang

Memontum Lumajang – Di hadapan ribuan simpatisan Prabowo-Sandi yang memadati stadion semeru Lumajang pada acara kampanye terbuka yang dihadiri calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno, Kamis (4/4/2019) siang, Ir Indah Amperawati M.Si selaku ketum Gerindra Kabupaten Lumajang Jawa Timur menyapampaikan bahwa Jika ingin harga listrik murah maka solusinya adalah ganti presiden 2019.

“Saat ini uang seratus ribu dibelikan pulsa listrik dapat 64 kwh sebelumnya dapat 80 kwh hal ini sangat menyusahkan rakyat, bupati dan wakil bupati tidak punya kewenangan untuk menurunkan tarif dasar listrik, yang punya kewenangan presiden, oleh karenanya 2019 harus ganti presiden” kata wanita yang akrab disapa Bunda Indah ini.

Sementara Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno dalan orasi politiknya menyatakan kini saatnya 2019 ganti Preaiden apabila harga harga sembako, harga gabah, harga listrik, harga BBM menjadi stabil untuk kemakmuran dan kesejahteraan rakyat.

“Saya berterimaksih atas sambutan yang sangat antusias dan sangat meriah di kota Lumajang” ungkapnya.

“Kami Prabowo-Sandi apabila diberi mandat maka kami akan meningkatkan ekonomi rakyat, menghilangkan Korupsi, meningkatkan ekonomi petani, karena selama ini kebijakan tidak berpihak kepada rakyat karena pupuk harga naik, harga tebu turun karena banyaknya impor gula dan beras,” imbuhnya.

Sandi juga akan memperhatikan kesejahteraan guru guru honorer karena guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, cawapres 02 ini juga merasa sangat terharu dan bangga kepada warga lumajang yang dengan ikhlas menyisihkan sebagian rezekinya untuk kemenangan Prabowo-Sandi.

“Apabila ingin seluruh lapisan rakyat Indonesia sejahtera, maka 17 April 2019 coblos nomer 02, ayo semua relawan mengawal mulai dari TPS sampai dengan tingkat pusat” pungkas Sandi.

Kegiatan kapanye akbar di stadion semeru lumajang dihadiri Ir Hj. Indah Amperawati, MS.i (Ketua DPD Gerindra), H. Rhoma Irama (Timses Capres/Cawapres 02), Yus Yunus (Caleg DPR RI Partai PAN) dapil V Lumajang-Jember, Ibu Emilia Contesa (Caleg DPR RI Partai PAN), Gatot Sunaryo (Ketua Tim BPN Capres/Cawapres No. Urut 02 Kab. Lumajang), Bambang Hariyadi (ANGGOTA DPR RI FRAKSI GERINDRA), Ketua DPD LUMAJANG Partai GERINDRA, PAN, PKS, DEMOKRAT, BERKARYA Caleg DPRD Kabupaten Lumajang (GERINDRA, PKS, PAN, DEMOKRAT, BERKARYA), Toga dan Tomas Kabupaten Lumajang, Relawan dan simpatisan Capres/Cawapres 02. (adi/yan)

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!