STIE PERBANAS

Prabowo Bakal Sapa Warga Malang Raya 12 April

  Dibaca : 49 kali
Prabowo Bakal Sapa Warga Malang Raya 12 April
Moreno Soeprapto, saat hadir di tengah barisan pendukung capres-cawapres 02. (rhd)

Memontum Kota Malang – Bagi warga Malang Raya pendukung capres-cawapres 02, kehadiran calon presiden nomor 02 Prabowo Subianto menjadi obat pelepas kerinduan. Pasalnya, selama prosesi Kampanye Pemilu 2019, hanya cawapres 02 Sandiaga Uno yang sering hadir dan menyapa warga Malang Raya. Sementara di kubu sebelah pendukung capres-cawapres 01 sudah sempat didatangi kedua tokoh utamanya.

Kehadiran Prabowo Subianto ke Malang ini dibenarkan oleh Ketua Relawan Roemah Djoeang duet Prabowo-Sandi Malang Raya, Moreno Soeprapto, yang memastikan calon presiden nomor 02 Prabowo Subianto, akan hadir di Malang Raya pada 12 April 2019 mendatang.

“Pada 12 April 2019 nanti Prabowo pasti ke Malang,” kata Moreno, usai menghadiri Jalan Sehat Relawan Prabowo-Sandi, di Lapangan Cengger Ayam, Kota Malang, Minggu (7/4/2019).

Kedatangan Prabowo di Malang Raya nanti, ditujukan untuk memperkuat dukungan dalam Pilpres 2019. Moreno menambahkan, saat ini dukungan Prabowo-Sandi semakin meningkat. Disebutkan beberapa survei terhadap dukungan Prabowo-Sandi semakin menguat. Namun, Moreno tak menyebutkan data secara detail.

“Dukungan Gerindra dan Prabowo sangat bagus, tinggal kita genjot. Kami pesankan untuk terus jaga dukungan ini hingga ke bawah. Salah satunya melalui jalan sehat ini untuk konsolidasi ke bawah, sekaligus persiapan menyambut kedatangan pak Prabowo Subianto,” jelas Moreno Soeprapto.

Menjelang 10 hari Pemilu 2019, lanjut Moreno, tim Prabowo-Sandi semakin gencar turun ke masyarakat. Salah satunya, Jalan Sehat Relawan serentak di 22 kota dan kabupaten, untuk menguatkan dukungan.

“Alhamdulillah peserta jalan di Malang Raya mendaftar 6.711 se-Malang Raya. Ini murni relawan bukan dari anggota partai,” terang Ketua DPC Partai Gerindra kota Malang ini.

Disinggung target perolehan suara partai Gerindra untuk memenangkan Prabowo-Sandi, Moreno menyatakan targetnya adalah menjadi pemenang Pemilu 2019.

“Kalau Gerindra Kota Malang kemarin mendapatkan empat kursi di DPRD, maka target ke depan minimal akan memiliki wakil di lima dapil yang ada di kota Malang. Sebab target menjadi pemenang Pemilu, minimal kita punya lima anggota DPRD,” tandas Moreno. (adn/yan)

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!