Connect with us

Kabupaten Malang

H Agung Dwi Susanto SP, Caleg Partai Nasdem Wilayah Malang 2

Diterbitkan

||

H Agung Dwi Susanto SP,Caleg Partai Nasdem Wilayah Malang 2. (H Mansyur UsmanMemontum.Com)

Menatap Ke Depan Dengan Gerakan Perubahan

Memontum Malang – H Agung Dwi Susanto SP, nama seorang Calon Legislatif (Caleg) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) wilayah Malang 2, meliputi Kecamatan Ampelgading, Tirtoyudo, Dampit dan Kecamatan Turen.

Dengan mengusung jargon ‘Bolo Dewe’, sosok yang juga tercatat selaku mantan Kepala Desa Sananrejo Turen tahun 2007-2013 ini menjelaskan, Nasdem sebuah partai politik di Indonesia pengusung gerakan Perubahan. Dengan gerakan itu, dirinya berharap, ke depan bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Mendampingi Kresna Dewanata Prosakh Caleg Partai Nasdem DPR RI, Wilayah Malang Raya. (H Mansyur Usman/Memontum.Com)

Mendampingi Kresna Dewanata Prosakh Caleg Partai Nasdem DPR RI, Wilayah Malang Raya. (H Mansyur Usman/Memontum.Com)

“Untuk misi saya ke depan, yakni menyampaikan aspirasi masyarakat khususnya untuk wilayah Dapil 2. Saya berusaha akan mengemban amanah sebagai kewajiban, apabila satu saat nanti terpilih menjadi anggota dewan untuk periode 5 tahun ke depan, ” ujar suami Hj Erna Yustining ini Kades Sananrejo sekarang.

Adapun mengenai misi seperti yang dia terapkan kepada masyarakat, paling tidak berjuang menyampaikan aspirasi, utamanya di wilayah keberangkatan dirinya dalam meniti karier politik.

Bersama Masyarakat Dalam Acara Sosialisasi. (H Mansyur Usman/Memontum.Com)

Bersama Masyarakat Dalam Acara Sosialisasi. (H Mansyur Usman/Memontum.Com)

Hal paling utama mengenai insfratruktur yang belakangan ini indentik banyak sekali kekurangan-kekurangan yang perlu dan pemerataan pembangunan.

“Sambil berkampanye, melihat keliling wilayah Dapil 2, masih sering kami lihat pemandangan-pemandangan yang perlu dipikirkan. Apabila, kami ditakdirkan menjadi anggota dewan nanti, yang jelas akan segera berbuat,” ulasnya.

Hal yang tak kalah penting, juga dalam bidang pariwisata. “Paling tidak, kami juga akan mengupayakan bagaimana caranya agar sejumlah kawasan wisata di sana nanti lebih mengarah ke destinasi obyek wisata nasional. Itupun perlu adanya kajian serta pemikiran ke arah situ, ” papar Agung mengakhiri. (sur/oso)

 

Terpopuler