STIE PERBANAS

‘Bergerak Bersama Rakyat’ PPP Lumajang Melesat Raih 6 Kursi

  Dibaca : 30 kali
‘Bergerak Bersama Rakyat’ PPP Lumajang Melesat Raih 6 Kursi

Memontum Lumajang – Bergerak Bersama Rakyat…! Itulah slogan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). PPP menyadari gerakan bersama rakyat, khususnya di Lumajang, akan membuahkan hasil. Terbukti, sebelumnya PPP hanya bisa mempertahankan 2 sampai 3 orang di dewan, kini bisa mencapai 6 orang (1 fraksi). Sebuah lompatan luar biasa.

Apa dan bagaimana PPP Lumajang yang tidak diperhitungkan oleh parpol lain, bahkan suaranya diprediksi banyak orang bakal anjlok ini ternyata mampu meninggalkan PAN, Hanura, PKS, Partai Golkar, Nasdem, bahkan Partai Demokrat?

Berikut hasil bincang-bincang memontum.com dengan Ketua DPC PPP Lumajang, H. Akhmat, ST, Jumat (10/5/2019) yang ditulis dengan bahasa tutur. “Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Lumajang yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami, PPP. Bahwa hari ini perolehan kursi di legislatil 6 ”, tuturnya.

“Terima kasih juga kepada teman-teman pengurus PPP, para caleg PPP yang perjuangannya sangat kuat. Para calon anggota legislatif ini, dengan gigihnya, selalu menyapa masyarakat. Tidak bosan bosannya melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Bahkan menggelar pertemuan rutin. Berkat keuletan dan kegigihannya mereka mendapatkan simpati. Puncaknya, pada 17 April 2019 lalu, mereka terpilih. Dan Alhamdulillah, rekapitulasi di KPU PPP mendapatkan 6 kursi”. Jelasnya.

Dapil mana dan siapa saja yang memperoleh kursi tersebut?

“Dapil 1 mendapatkan 1 kursi, saya sendiri. Dapil 2 mendapatkan 1 kursi atas nama Trisno. Dapil 3 kita dapat 1 kursi atas nama Mas Ainul Qurreh, khusus dapil 5 mendapatkan 2 kursi, yakni Mas Sudi dan H. Suwarno. Total 6 kursi”. ucapnya.

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!