Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Dapat 3 Kursi, Hanura Terbuka Terima Koalisi Partai Manapun

  Dibaca : 16 kali
Dapat 3 Kursi, Hanura Terbuka Terima Koalisi Partai Manapun
Ketua DPC Hanura Bangkalan, Mahmudi saat diwawancarai Kamis.(22/8/2019)

Memontum Bangkalan – Perolehan kursi partai Hanura di Bangkalan hanya mendapatkan 3 kursi. Hal itu menyebabkan Hanura tak dapat membentuk fraksi, sebab masih kurang satu kursi.

Ketua DPC Hanura Bangkalan, Mahmudi mengaku saat ini pihaknya belum membicarakan hal tersebut. Sebab, masih ada waktu untuk mengkomunikasikan hal itu usai pelantikan sabtu esok, Sabtu (24/8/2019).

“Masih ada waktu. Sabtu baru pelantikan, usai itu kita akan komunikasi dengan partai lain untuk berkoalisi,” ucapnya.

Dikatakan, saat ini pihaknya juga tidak menutup pintu untuk berkoalisi dengan partai lain. Ia bahkan akan menerima jika ada partai yang mengajak untuk berkoalisi.

“Jika ada partai yang mengajak berkoalisi, monggo kita akan terima. Kami juga terbuka untuk berkoalisi dengan siapa saja. Tidak harus ini itu. Yang penting kita komunikasikan dengan baik,” ucapnya, Kamis (22/8/2019).

Seperti diketahui, ada 11 partai yang berhasil menduduki kursi DPRD Bangkalan. Diantaranya yakni Gerindra 9 kursi, PDIP 8 kursi, PPP 7 kursi, PKB 6 kursi, Demokrat 5 kursi, PAN 3 kursi, Hanura 3 kursi, PKS 3 kursi, Golkar 2 kursi, Berkarya 2 kursi serta Perindo 1 kursi. (isn/nhs/yan)

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!