Connect with us

Bangkalan

Segera Bentuk Fraksi, Hanura Lobi Beberapa Partai

Diterbitkan

||

Ketua DPC Hanura, Mahmudi

Memontum Bangkalan – Proses pelantikan DPRD Bangkalan telah usai, tugas baru yang harus dikerjakan yakni pembentukan fraksi oleh setiap partai politik terpilih. Hanura yang mendapatkan tiga kursi, harus melakukan koalisi dengan partai lain agar dapat membentuk fraksi.

Ketua DPC Hanura Bangkalan, Mahmudi mengatakan hingga saat ini pihaknya belum menentukan akan bergabung dengan partai apa. Namun, pihaknya telah melakukan komunikasi dengan beberapa partai untuk bergabung dan membentuk fraksi.

“Sampai saat ini kita belum menentukan, namun sudah ada upaya lobi-lobi ke beberapa partai,” tegasnya.

Meski begitu, dalam waktu dekat pihaknya akan segera memberi keputusan akan bergabung dengan partai apa. Saat ini, DPC Hanura sedang mematangkan keputusan untuk hal tersebut.

“Dalam waktu dekat akan segera kami putuskan. Sabar dulu, kami matangkan dulu,” ucapnya sembari melempar senyum.

Sementara itu dalam partai PPP, Ketua DPC PPP R Abdul Latif Amin Imron mengaku pihaknya sedang menyusun pimpinan fraksi di dalam partainya. Dikatakan, saat ini pihaknya masih menunggu hasil fit and propertest dari dewan pimpinan wilayah (DPW) sebagai acuan.

“Kita masih menunggu hasil fit and propertest dari DPW. Itu yang akan kami jadikan acuan. Yang pasti semuanya kita usulkan,” ucapnya. (ist/nhs/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler