Connect with us

Kota Malang

Ketua Dewan Definitif Kota Malang Segera Ditentukan, Sri Untari Dukung Made Rian

Diterbitkan

||

Tasyakuran DPC PDI Perjuangan Kota Malang. Sri Untari bersama I Made Rian DK.(gie)

Memontum Kota Malang – Sosok ketua DPRD Kota Malang secara definitif belum ditentukan. SK dari PDI Perjuangan sendiri bakal turun sekitar 2 hari ini. Hal itu disampaikan oleh Sri Untari, Sekertaris DPD PDIP Jatim dalam tasyakuran di kantor DPC PDIP Kota Malang Jl Panji Suroso, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Selasa (3/9/2019) malam.

Untari mengatakan bahwa SK tersebut maksimal 3 hari lagi akan diumumkan ” Untuk menjadi ketua DPRD harus ada rekomendasi dari partai. Maksimal 3 hari lagi yang ditandatangani inu ketua umum PDI Perjuangan,” ujar Untari.

Meskipun Untari tidak menyebut siapa sosok yang bakal mendapat SK ketua definitif, namun terlihat dukungan penuh terhadap I Made Rian Diana Kartika yang saat ini menjabat ketua DPC PDIP Kota Malang yang sekaligus menjadi ketua DPRD sementara Kota Malang. Untari melihat sosok Made bisa membangkitkan DPC PDI P dimasa-masa sulit hingga mendapatkan 12 kursi di gedung dewan Kota Malang.

” Seorang ketua DPC yang mengelola partai dengan baik, kemudian mampu menambah 1 kursi (dari 11 menjadi 12) di masa-masa sulit, kalau nanti rekomendasi jatuh ke Pak Made, saya kira sesuatu yang sudah sesui pada tempatnya. Saya sendiri berharap rekom itu jatuh ke Pak Made,” ujar Untari.

Sementara itu menurut keterangan I Made Rian DK, Ketua DPC PDIP Kota Malang, mengatakan bahwa tasyakuran ini atas rasa syukur terpilihnya 12 kader PDIP di dewan Kota Malang. ” Hadir disini seluruh pengurus DPC, PAC, ranting, kader dan seluruh Caleg dari PDIP kita undang semua. Ada 14 tumpeng. Diantaranya 12 dari fraksi, 1 dari bu Untari dan 1 dari Pak Basarah,” ujar Made.

Dalam tasyakuran ini juga diwarnai santunan kepada anak-anak Yatim Piatu Al Islah Pandanwangi. ” Doa anak yatim adalah doa.yang luar biasa. Mereka ditinggalkan orang tuanya. Allah SWT memelihara mereka melalui orang orang yang memiliki kelebihan. Di dalam dompet kita ada hak-hak orang lain, salah satunya untuk anak yatim Al Islah,” ujar Untari menambahi. (gie/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler