Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

YES Dikawal Generasi Motor Milenial, Kembalikan Formulir Bacabup

  Dibaca : 5 kali
YES Dikawal Generasi Motor Milenial, Kembalikan Formulir Bacabup
Yuhronur saat mengembalikan formulir pendaftaran

Memontum Lamongan – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Lamongan, Yuhronur Efendi mengembalikan formulir pendaftaran kekantor DPC PDI Perjuangan di Jalan Kusuma Bangsa Lamongan, Jawa Timur (11/9/2019). Yuhronur dengan mengendarai motor Honda modif retro klasik nopol M 5601 HW warna putih hitam dan dikawal puluhan generasi motor milenial.

Kurang lebih 50 anak-anak muda iring-iringan kendaraan dari perwakilan berbagai komunitas, yang didominasi kaum muda generasi milenial dengan memakai topi berlogo Yes ! (Yuhronur Efendi Sekda). Ini menunjukkan semangat bagi semuanya. “Saya berangkat dengan hati ikhlas untuk mencalonkan menjadi Calon Bupati Lamongan,”ujar Yuhronur yang saat ini masih menjabat sebagai Sekkab Lamongan tersebut. Kamis (12/9/2019).

Yuhronur saat mendapatkan pengawalan dari generasi motor milenial

Yuhronur saat mendapatkan pengawalan dari generasi motor milenial

Komunitas yang mengiringi Yuhronur (YES) di antaranya, Lamongan populer (komunitas Instagram), Lamongan vespa club (LVC), Anjasmoro LA (komunitas burung berkicau), eropa fans club (komunitas sepakbola). “Banyaklah komunitas yang ikut ngantar. ” Selain itu, juga diantar oleh perwakilan organisasi mahasiswa. “Ada teman-teman dari aktivis GMNI, yang banyak memang dari GMNI, ada teman-teman dari PMII, ada teman-teman dari HMI, banyaklah macam-macam tadi,” ujarnya.

Lebih lanjut diakui Yuhronur, kemajuan-kemajuan maupun peningkatan Kabupaten Lamongan yang ada saat ini telah bisa dirasakan. “Ini karena saya menjadi bagian dari pemerintahan yang sekarang bersama Pak Bupati Fadeli dan Ibu Kartika Hidayati selaku Wakil Bupati Lamongan, sehingga saya memiliki motivasi yang besar untuk melanjutkan keberhasilan Kabupaten Lamongan menjadi semakin baik,” tandas Yuhronur.

Selain itu, motivasi yang mendorong untuk mencalonkan, lebih dari ekspektasi dari lainnya, setelah tahun 2012 menjadi Sekkab Lamongan. Yuhronur merasa mempunyai kewajiban untuk melanjutkan pembangunan lewat modal pengalaman menjadi pejabat di sejumlah OPD, mulai dari Sekretaris dewan, dibagian keuangan, koperasi, dua belas tahun menjadi direktur Bank Daerah Lamongan (BDL) dan sekarang sebagai Sekretaris Daerah) Kabupaten Lamongan ini.

“Dalam perjalanan pekerjaan saya di eksekutif banyak berinteraksi dengan PDI Perjuangan. Kader PDI Perjuangan adalah kader militan. Nasionalisme adalah modal bagi saya untuk mempertahankan NKRI. PDI Perjuangan adalah bagian dari visi dan misi saya”, kata Yuhronur disambut dengan tepuk tangan riuh di dalam ruangan.

Dalam kesempatan ini, Sa’im selaku Ketua DPC PDI-Perjuangan Lamongan, menyebutkankan, ” Hingga hari ini rabu 11 September 2019, sudah ada 6 orang yang mengambil formulir di DPC PDI-P Lamongan. Masing-masing adalah mantan ketua PCNU Lamongan Biin Abdussalam, Sekretaris Kabupaten Lamongan Yuhronur Efendy, asisten pribadi KH. Ma’ruf Amin, Sholahuddin, mantan anggota DPRD Propinsi Jatim Suhandoyo, Wakil Bupati Lamongan saat ini Kartika Hidayati dan seorang pemuda asal Kecamatan Sambeng Suroto.

Ditambahkan oleh senior politikus PDI-Perjuangan Lamongan Sa’im, ” Dan untuk saat ini Yuhronur Efendi, yang masih aktif menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan ini, red) sudah menunjukkan keseriusannya dengan mengembalikan formulir pencalonan dalam mencalonkan kan diri menjadi Bakal Calon Bupati Lamongan periode 2020-2025″, pungkasnya. (son/sgg/yan)

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!