Connect with us

Politik

Kades Karangturi Trenggalek Serahkan Berkas Pendaftaran Bacabup ke Kantor PDIP

Diterbitkan

||

Puryono serahkan berkas pendaftaran bakal calon Bupati atau Wakil Bupati Trenggalek kepada Sekretaris DPC PDI Perjuangan Doding Rahmadi

Memontum Trenggalek – Salah satu Kepala Desa di Kota Keripik Tempe datangi Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Trenggalek bersama ratusan simpatisan. Kedatangan Kepala Desa Karangturi Kecamatan Munjungan ini tak lain adalah untuk mendaftarkan diri sebagai kandidat bakal calon Bupati atau Wakil Bupati Trenggalek pada Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 mendatang.

Seperti yang terlihat di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Trenggalek siang tadi, ratusan perwakilan perangkat desa dan Kepala Desa dari berbagai pelosok Trenggalek ikut hadir dalam proses pendaftaran kali ini.

Dikonfirmasi terkait pendaftarannya sebagai bakal calon Bupati atau Wakil Bupati Trenggalek, Kepala Desa Karangturi Puryono mengatakan jika pendaftaran sudah dilakukan Senin (16/09/2019) kemarin. “Sebenarnya pendaftaran sudah dilakukan kemarin, tapi karena ada kekurangan data administrasi yang belum lengkap. Dan baru hari ini dilengkapi, ” ucap Puryono, Selasa (17/09/2019) sore.

Ia mengaku mendapatkan dukungan dari banyak pihak atas pencalonannya sebagian Bupati atau Wakil Bupati Trenggalek dari PDI Perjuangan dalam bursa Pilkada tahun 2020 mendatang.

Tak terkecuali dukungan dari Asosiasi Kepala Desa mengingat Puryono juga didapuk sebagai Ketua Asosiasi Kepala Desa di Kabupaten Trenggalek.

Disinggung terkait visi misinya dalam mencalonkan diri sebagai Bupati atau Wakil Bupati Trenggalek, ia mengaku akan akan membawa Kabupaten Trenggalek lebih menjadi lebih unggul dalam segala bidang. “Visi misi saya hanya ingin membawa Kabupaten Trenggalek lebih unggul dari berbagi bidang, ” tegasnya.

Sebelum menyerahkan sejumlah berkas ke kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Trenggalek, Puryono juga diarak dari Masjid Agung Baiturrahman Trenggalek bersama rombongan simpatisan.

Selanjutnya, setelah mendekati kantor DPC Perjuangan rombongan berjalan kaki dan diiringi tabuhan sholawat dari Kecamatan Munjungan.

Berkas pendaftaran tersebut diterima oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Doding Rahmadi. (mil/yan)

 

Terpopuler