Connect with us

Kabupaten Malang

Sudarman Siap Perjuangkan Aspirasi Wong Malang

Diterbitkan

||

Sudarman S.Pd Anggota DPRD Kabupaten Malang Bersama Nina Susanti. (tim)

Memontum Malang – Setelah dikukuhkan namanya sebagai anggota DPRD Kabupaten Malang dari fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) untuk periode 2019-2024 mendatang, Sudarman S.Pd siap memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat Kabupaten Malang, khususnya wilayah Malang Selatan.

“Seperti kita ketahui, wilayah selatan ini masih banyak yang tertinggal, khususnya dari segi pembangunan fisik. Mudah-mudahan, saya bisa membawa aspirasi masyarakat disana, sehingga kondisinya sama dengan wilayah utara, ” urai Sudarman yang juga mantan Kades Sindurejo Gedangan ini beberapa waktu lalu.

Menurut wakil rakyat yang berangkat dari Dapil 3 (Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Gedangan, Bantur, Pagak dan Donomulyo)ini, yang banyak dikeluhkan masyarakat saat ini yaitu masalah infrastruktur.

Tambah suami Nina Susanti, mantan anggota DPRD Kabupaten Malang periode 2014-2019 ini, seperti kurang maksimalnya jalan poros menuju ibukota Kecamatan Gedangan.

“Yang terasakan saat mulai dari Desa Segaran sampai ke kantor Kecamatan Gedangan. Kondisi jalan sepanjang di situ terlalu sempit, sehingga jika berpapasan, salah satu mobil khususnya truk harus turun ke bahu jalan. Dalam kondisi seperti itu, kita akan perjuangkan, ” ulas Sudarman.

Karena dengan maksimalnya sepanjang jalan di situ, masih kata Sudarman, selain pengguna jalan merasa nyaman, pergerakan ekonomi disana juga tidak terlalu sulit. (tim/oso)

 

Terpopuler