iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Petakan Kekuatan, Azwar Anas Sowan ke Tulungagung

  Dibaca : 204 kali
Petakan Kekuatan, Azwar Anas Sowan ke Tulungagung
Syahri Mulyo dan bacawagub Azwar Anas di Pendopo

Memontum Tulungagung – Cawagub dari PDIP Abdulah Azwar Anas langsung melakukan safari politik, pasca mendapat rekom dari PDIP menjadi cawagub mendampingi Gus Ipul. Dalam safari politiknya, Azwar Anas langsung menuju daerah Mataraman, khususnya Tulungagung.

Usai bertemu dengan Bupati Syahri Mulyo di pendopo Kamis (19/10/2017) pagi, Anas mengatakan bahwa agenda pertemuannya untuk memetakan kekuatan PDIP di Tulungagung.

Hal ini dilakukan karena Tulungagung merupakan basis massa dari PDIP. “Ya saya berbagi tugas dengan Gus Ipul, beliau ke massa “Hijau” sementara saya safari ke massa”Merah” salah satunya ke Tulungagung ini”, ungkapnya kepada Memontum.

Sementara itu, Bupati Tulungagung juga menyambut baik, safari politik ini. Menurut Syahri, hal ini karena keduanya dari partai yang sama yakni PDIP.

“Saya dan Pak Anas ini sama-sama kader partai, jadi kami sepakat untuk berupaya memenangkan pilgub di sini,” kata Syahri. Untuk diketahui, selain Tulungagung, Azwar Anas juga melakukan safari politik ke Blitar, Kediri dan Trenggalek.(zul/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!