iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Pesona Arumi Bachsin Bisa Merubah Peta Politik Pilgub Jatim

  Dibaca : 311 kali
Pesona Arumi Bachsin Bisa Merubah Peta Politik Pilgub Jatim

Memontum Gresik — Pesona Arumi Bachsin, istri dari Bupati Trenggalek Emil Elestianto Dardak, yang bakal maju menjadi Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Timur 2018 mendampingi Khofifah Indar Parawansa, menjadi daya tarik tersendiri bagi massa pendukung calon pasangan ini. Mantan artis Nasional yang memilih menjadi istri bupati ini menampik bahwa kunjungan ke daerah bersama suaminya dikatakan sebagai andalan untuk mendulang dan mendongkrak perolehan suara.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri acara peringatan Haul yang diselenggarakan Pondok Pesantren (Ponpes) Bumi Aswaja di Desa Wonokerto, Kecamatan Dukun, Gresik.wanita berdarah indonesia/ jerman/ dan belanda ini menjadi magnet tersendiri pada saat di lokasi acara.Ratusan santri dan warga desa bahkan rela berebut bersalaman dan berswafoto dengan wanita 23 tahun ini.

Arumi sedang menyapa para santri dan warga Kecamatan Dukun, Gresik

Arumi sedang menyapa para santri dan warga Kecamatan Dukun, Gresik

“Ini merupakan suatu kehormati bagi saya diundang ke sini sehingga bisa bertemu dengan warga Gresik dan terus terang saya baru pertama kali ini ke Gresik” Kata Arumi Bacshin, Sabtu (24/12/2017).

Meski keputusan Emil untuk maju sebagai Cawagub mendampingi Khofifah di Pilkada Jatim 2018 mendatang, diakui banyak menyita waktu dirinya bersama sang suami. Namun ibu dua anak ini merasa senang dan ikhlas, demikian pula terkait statusnya sebagai artis yang sudah ia tanggalkan sejak memutuskan tinggal bersama Emil sebagai Bupati di Trenggalek. Dalam kesempatan ini, Arumi menampik jika kunjungan dirinya ke beberapa daerah di jatim, dikatakan sebagai salah satu andalan Emil Dardak dalam mendulang dan mendongkrak perolehan suara di Pilkada Jatim 2018 mendatang.

“Terserah yang menilai, kalau saya sendiri sepertinya tidak lah, karena bertemu dengan banyak orang saja saya sudah merasa senang, apalagi ini pertama kalinya saya ke Gresik,” tampiknya.

Sementara itu, Emil Elestianto Dardak, suami dari Arumi Bachsin ditemui di tempat yang sama menyatakan tidak menampik bahwa dukungan dari istri sangat luar biasa.

( baca juga : Emil Dardak Kunjungi Ponpes Bumi Aswaja di Gresik )

“Dukungan dari istri tentunya sangat luar biasa, tanpa dukungan istri tentunya akan berat baik dalam konteks politik, maupun dalam pemerintahan itu sendiri” ungkap Emil disela sela acara yang sama.

Pasca Emil Dardak terpilih dan ditetapkan sebagai Bupati Trenggalek sejak dua tahun lalu, Arumi memang memutuskan untuk tinggal disana dan menanggalkan status artis miliknya, yang juga membuat logat jawa berhasil ia kuasai dengan baik dan lancar. (gbr/sgg/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!