iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

H. Hisan Siap Bangun Kabupaten Sampang

  Dibaca : 241 kali
H. Hisan Siap Bangun Kabupaten Sampang
H Hisan dan KH Abdullah Mansur, pasangan calon bupati dan wakil bupati Sampang. (ist)

Bermartabat dan Turunkan Angka Kemiskinan

Sampang, Memo X – Partai Amanat Nasional (PAN) beberapa bulan yang lalu telah menentukan pilihan kepada H. Hisan sebagai bakal calon bupati (bacabup) Sampang dan H Abdullah mansur sebagai bacawabup pada Pilkada 2018.

H. Hisan Anggota DPRD Jawa timur dari Partai Demokrat ini mengaku sangat bersyukur mendapat rekomendasi dari PAN.

Menurutnya, PAN memiliki keyakinan dan tekad yang kuat untuk mengusung dan mendukung dirinya menjadi bupati Sampang periode 2018–2023. Bagi H. Hisan, maju sebagai bakal calon bupati bukanlah suatu ambisi. Tapi dia merasa terpanggil melihat kondisi Kabupaten Sampang yang saat ini terkesan tertinggal kemajuannya dari daerah lain ujar H. Hisan yang dikenal santun ini.

”Kami maju bukan untuk ambisi pribadi, saya merasa sangat sedih ketika berkunjung ke luar pulau atau daerah-daerah lain. Karena Sampang begitu terbelakang dan banyak masyarakat miskin ini sangat memprihatinkan padahal sampang nerupakan daerah yang strategis,” terangnya.

Atas kondisi yang ada di Sampang dan dorongan dari berbagai elemen masyarakat, H. Hisan termotivasi untuk maju dalam konteslasi Pilkada Sampang 2018. Sejauh ini, PAN merupakan satu-satunya partai yang telah memberikan rekomendasi kepada H. Hisan. ”Atas rekomendasi itu, kompensasi kami adalah menyejahterakan masyarakat dan membuat sampang bermartabat,” ujarnya

H. Hisan menegaskan, sebelumnya tidak berpikir ingin maju sebagai bupati Sampang. Termasuk saat menjadi anggota DPRD Jatim. Menurut H. Hisan, saat didorong oleh masyarakat untuk menjadi wakil rakyat, dia baru memberi jawaban tiga bulan kemudian. Saat itu H. Hisan menyatakan bersedia.

Page 1 of 212
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!