iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Ketua PC NU Kota Kediri Terus Didorong Maju Pilwali 2018

  Dibaca : 244 kali
Ketua PC NU Kota Kediri Terus Didorong Maju Pilwali 2018

Memontum Kediri — Ketua PC NU Kota Kediri KH Abu Bakar Abdul Jalil terus didorong maju dalam Pilwali 2018. Dukungan tersebut berasal dari para anghota Forum Silahturahim Pengurus Ranting NU (Nahdlatul Ulama) Kota Kediri.

Dalam suratnya, terdapat beberapa item yang membuat Gus. Ab sapaan akrab KH Abu Bakar Abdul Jalil terus didorong maju dalam Pilwali 2018di dorong maju untuk mengisi bursa pemilihan di Pilwali mendatang.

Ketua forum silahturahim NU Kota Kediri Imam Muchtar mengatakan, ada beberapa item yang tertera di dalam surat pernyataan dukungan tersebut terkait dengan point plus yang selama ini dinilai dari sosok seorang Gus. Ab.” Pria yang menjadi ketua tanfidziyah PCNU Kota Kediri tersebut selama ini dinilai mampu menggerakkan Jamiyah NU baik secara organisatoris maupun kultural. Gus Ab juga dianggap amanah dalam memperjuangkan kepentingan warga,” katanya.

Apalagi, lanjut Imam Muhtar, Gus Ab pernah menjadi anggota legislatif. Apalagi Gus Ab kini berstatus PNS tersebut juga dianggap mampu dalam mengelola birokrasi, anggaran, dan kebijakan-kebijakan strategis.”Meski demikian, dalam poin terakhirnya, pengurus ranting akan legawa jika para masyayikh dan pengurus inti PCNU Kota Kediri memiliki pertimbangan lain,” lanjutnya. Surat dukungan tersebut dilampirkan secara langsung kepada Romo KH. Abdul Hamid Abdul Qodir Rois Syuriah PCNU Kota Kediri. (mid/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!