iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

NasDem Usung Nyono, Pastikan Menang di Pilkada 2018

  Dibaca : 260 kali
NasDem Usung Nyono, Pastikan Menang di Pilkada 2018

Memontum Jombang — Deklarasi pemenangan Calon Kepala Daerah dan Wakil kepala daerah kabupaten Jombang tahun 2018 digelar oleh partai Nasdem, Senin (8/1/2018) bertempat di aula hotel Yusro Kabupaten Jombang. Pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung oleh DPD Nasdem yaitu Pasangan Nyono Suharli Wihandoko dari partai Golkar dengan Subaidi Mukhtar dari PKB

“Selain NasDem partai yang mengusung kemenangan, yaitu PKB, PKS, Golkar dan PAN. Kelima partai koalisi ini sangat kuat karena mempunyai visi yang sama untuk membangun Jombang. Pada pilkada nanti kita akan menang,” ujar Nyono.

Sedangkan program unggulan kedepan yaitu Jombang Gemerlap (Gemah Ripah Paripurna). ”Kedepan kita melakukan peningkatan ekonomi masyarakat. Walaupun anggaran tahun depan ada rasionalisasi. Kami tetap berupaya demi peningkatan perekonomian masyarakat kabupaten Jombang,” jelas Nyono.

Aminurokhman selaku Sekjen DPW NasDem Jatim menjelaskan, ”Partai NasDem memilih mendukung serta memberikan rekom pada Pak Nyono karena sudah banyak prestasi yang diperoleh oleh pak Nyono selama menjabat sebagai Bupati Jombang.”

“Proses terbitnya rekom kita mencari yang terbaik. Sementara pak Nyono selama ini sudah membuktikan. Dari banyaknya prestasi yang sudah diraih oleh kepemimpinan pak Nyono, maka partai Nasdem ingin menyaksikan lagi program yang akan dituntaskan pak Nyono,” ujarnya.

Sementara visi misi partai NasDem mengusung Pak Nyono sebagai calon Bupati Jombang periode 2018-2022 adalah untuk membangun Kota Jombang lebih baik lagi. Surat keputusan pimpinan pusat partai Nasdem, telah diserahkan surat asli. Ini memberikan jawaban bahwa tidak ada spekulasi lagi, bahwa yang diusung partai Nasdem adalah Pak Nyono. Sedangkan untuk Subaidi Muhktar, yang akrab dipanggil Pak Sub, partai Nasdem optimis bawah calon bupati dan wakil bupati yang diusung akan memenangkan Pilkada ini. (das/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!